Bagaimana Seorang Pengusaha Mengubah Tren Tari Menjadi Kerajaan yang Cemerlang


Seorang Pengusaha Mengubah Tren Tari

Bagaimana Seorang Pengusaha Mengubah Tren Tari Menjadi Kerajaan yang Cemerlang -Brian Lim lebih suka menari dalam gelap. Begitulah dia keansederhana yang bersuara lembut, jelas tidak mencolok. Tetapi di sebuah klub musik dansa elektronik (EDM) enam tahun lalu, pacarnya mendorongnya untuk mengenakan sepasang sarung tangan dengan ujung jari ditutupi lampu LED yang berkedip. Ini satu-satunya alat yang diperlukan untuk gloving, sebuah tarian di mana tangan yang menyala menciptakan kacamata bergaris cahaya untuk mencari perhatian penonton. Perasaan yang belum pernah saya miliki sebelumnya.

Itu juga merupakan inspirasi bagi apa yang akan menjadi Emazing Group, kekaisaran rave yang tumbuh pesat di Lim. Itu menghasilkan $ 7 juta dalam penjualan pada tahun 2014 dan $ 12 juta tahun lalu, dan berada di jalur untuk $ 18 juta tahun ini. Tetapi perusahaannya mulai jauh lebih sederhana, dengan firasat Subkultur ini memiliki produk yang terkenal tetapi tidak memiliki merek.

Baca Juga:

Lim menguji pasar tak lama setelah malamnya di klub. Dia membayar hobi elektronik $ 100 untuk menghidupkan lampu gantungan kunci pada sarung tangan putih, kemudian menjualnya dengan nama Emazing Lights melalui Craigslist dan eBay. di jualan cepat.  Untuk membangun perhatian, ia memulai pertemuan semanggi mingguan di burger In-N-Out lokalnya di Baldwin Park, California. 10 orang datang pertama kali, tetapi jumlah penonton bertambah menjadi ratusan.

Baca Juga : 5 Mindset Entrepreneur Dan Cara Membangunnya

Bagaimana Seorang Pengusaha Mengubah Tren Tari Menjadi Kerajaan yang Cemerlang

Sampai kami memerlukan 3 orang polisi.

Pada 2011, ia menghadapi rintangan yang bahkan lebih besar Gloving dilarang oleh salah satu promotor festival EDM paling terkemuka di negara itu. Itu menyebabkan para penggemar berbaring di lantai menatap desain, Ini melemahkan pasar Lim, jadi dia berpikir tentang bagaimana skateboard mengatasi masalah yang sama, target favorit polisi untuk menjadi industri senilai $ 4,8 miliar. Hasil take-nya Gloving harus mengguncang asal ceruknya. Jadi dia membentuk sebuah tim untuk memukau para penonton di acara-acara utama, menciptakan International Gloving Championship dan meluncurkan program duta besar. Kami memberi orang uang, produk, dukungan apa pun yang diperlukan untuk menyelenggarakan acara bersuka ria mereka sendiri di klub, taman, di mana saja.

Sarung tangan Lim telah berevolusi juga. Beberapa model merespons kecepatan dan sudut tangan pengguna, dan segera yang lain akan diaktifkan Bluetooth sehingga penari dapat mengontrol kombinasi cahaya melalui smartphone. Mereka akan menjual hingga $ 150. Tapi Lim tahu perusahaannya tidak bisa hanya mengandalkan kegemaran menari, jadi dia juga melakukan diversifikasi. Pada tahun 2011, ia mendirikan perusahaan kedua, iHeartRaves, yang membuat pakaian EDM outlandish festival tutus, mantel bulu LED-menyala, celana pendek go-go dan banyak lagi.

Pada tahun 2013, ia mengakuisisi Into the AM, merek yang memproduksi pakaian yang sedikit lebih baik seperti sepatu kets LED-LED. Dia sekarang memiliki enam toko ritel di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Tujuannya adalah untuk menjadi baik dari dunia musik dansa elektronik Dan dengan bicara seperti itu, ia tidak lagi terlihat seperti pria yang lebih suka menari dalam kegelapan.

Baca Juga: Kylie Jenner adalah Miliarder Mandiri Termuda di Dunia