10 Keluarga Terkaya di Dunia


Keluarga Terkaya di Dunia

10 Keluarga Terkaya di Dunia – Pernah dengar keluarga terkaya di dunia? Mereka ini ada! Terlepas dari status keuangan khusus Anda, berjaga-jaga terhadap orang yang sangat kaya — apakah dengan kekaguman, kecemburuan, atau dendam — mungkin lebih menyenangkan dan tidak terlalu menuntut daripada meneliti hipotek, atau berbelanja untuk pialang online, atau belajar tentang topik-topik rumit dalam keuangan dan ekonomi seperti cara kerja dana yang diperdagangkan di bursa dan pro dan kontra dari PDB.

Baca Juga: Perusahaan Fortune 500 Tahun 2018 Tanya Memiliki 24 CEO Wanita

Yang pasti, daya tarik keluarga kaya mencerminkan budaya yang memuja kekayaan dan menganggap orang kaya itu penting. Eselon atas dari para pemimpin bisnis adalah semacam selebritas, yang terlihat dari kemampuan mereka untuk tampil sebagai atlet, aktor, dan politisi.

Baca Juga: Sebelum Anda Memulai Bisnis Distribusi Grosir, Baca Ini!

Bisnis keluarga yang sukses dapat menawarkan daya tarik universal. Beberapa dari kita akan menjadi miliarder, tetapi setiap orang memiliki keluarga. Terlebih lagi, bisnis keluarga menyiratkan nilai-nilai keaslian, tradisi, warisan, garis keturunan, dan kualitas. Dan keluarga kaya menyarankan royalti, terutama jika kekayaannya bersifat antargenerasi.

Baca Juga: 15 Cara untuk Menjadi Orang yang Lebih Baik

Demi kesederhanaan, kami telah membatasi daftar keluarga terkaya kami untuk kelompok-kelompok yang awalnya membuat kekayaan mereka melalui bisnis, bahkan jika beberapa ahli waris yang masih menikmati uang belum dipekerjakan dalam bisnis ini.

Kekayaan yang dituliskan di bawah ini berada dalam kisaran karena kekayaan berfluktuasi setiap hari dengan pasar, dan itu penting bagaimana Anda menghitungnya. Pembaruan terbaru untuk angka-angka ini terjadi antara akhir 2018 dan awal 2019.

1. Keluarga Walton – Walmart

Estimasi Kekayaan: $190,5 miliar

Walton adalah keluarga terkaya di Amerika dan dengan beberapa pengukuran lain, merupakan keluarga terkaya di dunia. Di puncak rantai dari nilainya, pada tahun 2019, Jim dan Alice Walton masing-masing bernilai lebih dari $ 44 miliar dan masing-masing berada di peringkat #16 dan #17, dalam daftar miliarder tahunan Forbes. Walmart adalah raksasa ritel.

Baca Juga: Ide Bisnis Menjahit Terbaik Tahun 2019

Didirikan oleh Sam Walton di Arkansas pada tahun 1962, Walmart sekarang adalah perusahaan terbesar di dunia, dengan pendapatan 2019, dengan $514,4 miliar, dan lebih dari 1,5 juta rekanan di AS, menurut situs web perusahaannya.

Jika orang-orang itu membentuk kota mereka sendiri, itu akan menjadi kota Amerika terpadat keempat, setelah New York, Los Angeles, dan Chicago. Perusahaan ini mengoperasikan hampir 12.000 toko ritel di seluruh dunia dan 5.362 toko di AS, hingga Agustus 2019.

Terkenal karena toko berbentuk kotak besar di pedesaan dan pinggiran kota Amerika menjual produk-produk dengan harga rendah dan dikecualikan karena praktik buruhnya. Perusahaan gagal membawa gaya hidup konsumen kotak besar ini ke New York City, tidak seperti Target yang merupakan pesaingnya.

2. Keluarga Mars – Mars

Estimasi Kekayaan: $126,5 miliar

Mars adalah Walmart untuk permen: bisnis keluarga multigenerasi yang ada di mana-mana, murah, dan populer. Saat ini perusahaan lebih dikenal untuk membuat M & Ms daripada untuk batangan Mars-nya yang terkenal.

Baca Juga: Cara Mulai Membangun Bisnis Menjahit

Pada 2017, perusahaan permen terbesar di dunia yang melakukan diversifikasi dengan pembelian VAC, perusahaan perawatan hewan peliharaan, senilai $ 9,1 miliar.

Saudara kandung Jacqueline dan John Mars, yang kakeknya bernama Frank Mars mendirikan perusahaan, masing-masing memiliki kekayaan bersih $23,9 miliar, mendapat urutan #33 pada tahun 2019 pada daftar tahunan miliarder Forbes.

Perusahaan ini sekarang dijalankan oleh beberapa anak-anak mereka, generasi keempat dari anggota keluarga Mars.

3. Koch Brothers – Koch Industries

Estimasi Kekayaan: $ 124,5 miliar

Charles dan David Koch berutang kekayaan yang luar biasa pada bisnis minyak yang didirikan oleh ayah mereka, tetapi hari ini mungkin lebih dikenal oleh masyarakat umum karena politik mereka, menggali dalam-dalam kantong mereka untuk menempatkan stempel mereka pada bidang politik: membiayai kandidat dan think tank libertarian, mendanai jabatan profesor di universitas, dan melobi untuk posisi kebijakan, semua bertujuan untuk memajukan agenda konservatif. Saudara-saudara ini masing-masing bernilai sekitar $50,5 miliar, dan mendapat urutan #11 dalam daftar miliarder Forbes.

Baca Juga: Mackenzie Bezos dan 55 Wanita Terkaya Lainnya di Amerika

4. Al Saud – Keluarga Kerajaan Saudi

Estimasi Kekayaan: $100 miliar

House of Saud, keluarga kerajaan Saudi memiliki sejarah monarki yang terbentang hampir seabad. Kekayaan besar keluarga, diperkirakan $100 miliar, telah tumbuh berkat pembayaran puluhan tahun dari Royal Diwan, kantor eksekutif raja.

Hubungan dengan Saudi Aramco, perusahaan paling menguntungkan di dunia dan raksasa industri minyak, memastikan bahwa keluarga kerajaan Saudi terus mengumpulkan kekayaan.

Sulit menilai kekayaan House of Saud secara akurat, sebagian karena keluarga itu terdiri atas 15.000 anggota, yang banyak di antaranya telah mendirikan bisnis, menerima kontrak pemerintah, dan lainnya.

5. Keluarga Wertheimer – Chanel

Estimasi Kekayaan Bersih: $57,6 miliar

Rumah mode Prancis, Chanel adalah legenda untuk “gaun hitam kecil” yang abadi, parfum No.5, dan desainer ternama, Karl Lagerfeld, yang meninggal pada 19 Februari 2019.

Baca Juga: Kylie Jenner adalah Miliarder Mandiri Termuda di Dunia

Dua bersaudara, Alan dan Gerhard Wertheimer sekarang bersama-sama memiliki perusahaan tempat kakek mereka bergabung dengan pendiri Gabrielle Coco Chanel.

6. Keluarga Dumas – Hermès

Estimasi Kekayaan: $53,1 miliar

Rumah mode Prancis dan penyedia kemewahan Hermès telah memukau dunia dengan syal, dasi, dan parfum khasnya serta tas tangan Kelly dan Birkin yang ikonik.

Kembali pada abad ke-19, Thierry Hermès membuat pakaian berkendara untuk aristokrat. Hari ini, perusahaan menghiasi royalti bola basket, LeBron James.

Memadukan gaya old school dan teknologi baru, jajaran Hermès Apple Watches dijual seharga $1.300 hingga $2.000 bahkan lebih untuk masing-masing. Axel Dumas saat ini menjabat sebagai CEO dan ketua perusahaan, dan Pierre-Alexis Dumas adalah direktur artistik.

7. Keluarga Van Damme, De Spoelberch dan De Mevius – Anheuser-Busch InBev

Estimasi Kekayaan: $52,9 miliar

Ketiga pembuat bir Belgia ini memiliki sejarah dalam industri minuman lebih dari 500 tahun. Klan Van Damme bergabung dengan usaha keluarga De Spoelberch dan De Mevius pada tahun 1987, ketika Piedboeuf dan Artois bergabung untuk membentuk Interbrew. Bersama-sama, ketiga keluarga ini diperkirakan memiliki kekayaan hampir $53 miliar.

8. Boehringer, Keluarga Von Baumbach – Boehringer Ingelheim

Estimasi Kekayaan: $51,9 miliar

Boehringer Ingelheim adalah perusahaan farmasi Jerman dengan sejarah lebih dari 130 tahun. Keluarga Boehringer, bersama dengan Von Baumbachs, tetap mengendalikan perusahaan beberapa generasi kemudian. Semua mengatakan, kedua keluarga ini memiliki kekayaan total hanya di bawah $52 miliar.

9. Mukesh dan Anil Ambani – Reliance Industries

Estimasi Kekayaan Bersih: $50,4 miliar

Konglomerat industri India, Reliance Industries, adalah satu-satunya perusahaan Asia di daftar kami, dapat menjadi yang paling tidak dikenal untuk pembaca.

Namun demikian, CEO Mukesh Ambani, yang almarhum ayahnya mendirikan perusahaan pada tahun 1957, berada di urutan ke-13 dalam daftar Forbes 2019, mengawasi pemurnian, petrokimia, minyak, gas, dan tekstil perusahaan; saudaranya Anil mengelola telekomunikasi, manajemen aset, hiburan, dan pembangkit listrik.

Putra sulung Anil, Anmol, adalah direktur eksekutif dari Reliance Capital.

10. Cargill, Keluarga MacMillan – Cargill

Diperkirakan Kekayaan Bersih: $42,9 miliar

Anggota keluarga Cargill dan MacMillan generasi keenam mengawasi Cargill Inc., di antara perusahaan terbesar yang ada di AS, Cargill adalah raksasa komoditas yang dimulai di Iowa lebih dari 150 tahun yang lalu.

Dengan operasinya yang mencakup produk dan layanan industri, pertanian dan makanan, perusahaan ini sekarang berbasis di Minneapolis.

Kesimpulan

Sementara dinasti kaya telah tertanam dalam politik selama berabad-abad, tampaknya tidak kebetulan bahwa daya tarik daftar keluarga kaya bertepatan dengan kepresidenan dan kemahahadiran digital Donald Trump, yang kekayaannya berasal dari bisnis real estate ayahnya di New York dan putrinya menikah keturunan real estate Jared Kushner, keduanya sekarang berada di lingkaran dalam Gedung Putih.

Baca Juga: Bekerja Hanya untuk Pujian? Bagaimana Mengesampingkan Biaya untuk Menumbuhkan Bisnis Anda

Diakui, daftar ini dapat dibaca sebagai perayaan blak-blakan dalam hal kekayaan pada saat meningkatnya ketidaksetaraan global dan hilangnya kelas menengah; pengulangan budaya pop yang terlambat dari Thomas Piketty; atau warisan implisit dari budaya konsumsi yang lalai pada saat masa depan kekayaan itu sendiri dipertanyakan karena gangguan teknologi dan perubahan iklim.

Selain itu, karena fokus kami adalah keluarga terkaya, berarti kami tidak memasukkan tiga orang terkaya di dunia. Bezos, Gates, dan Buffett tidak muncul dalam daftar kami, meskipun secara teknis mereka semua memiliki keluarga.